Jurnal Informatika dan Sistem Informasi (JUISI) (e-ISSN: 2477-5452; p-ISSN: 2460-1306) merupakan jurnal yang terbit dua kali setahun, yaitu pada bulan Mei dan November. Jurnal ini berfokus pada tulisan hasil telaah konseptual dan hasil penelitian yang berkaitan dengan bidang informatika dan sistem informasi. Berikut adalah beberapa topik yang termasuk dalam cakupan jurnal ini:


   - Artificial Intelligence
   - Software Engineering
   - Databases
   - Digital Image Processing
   - Computer Vision
   - Internet of Things
   - Computer Systems
   - Computer Simulation
   - Computer Networks
   - Microcontroller
   - Information System
   - Information Theory
   - Data Science
   - Data Analytics
   - Big Data
   - Data Mining
   - Application Development
   - Blockchain & Smart Contract
   - Enterprise Resource Planning


Tulisan-tulisan yang diterbitkan dalam JUISI memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang topik-topik tersebut. Jurnal ini memberikan kontribusi terhadap pemahaman dan perkembangan dalam bidang informatika dan sistem informasi melalui publikasi tulisan-tulisan berkualitas. Tulisan-tulisan dalam JUISI melibatkan kontributor yang memiliki pengetahuan dan pengalaman mendalam tentang bidang-bidang tersebut. Hal ini memastikan bahwa JUISI dapat menyajikan informasi terkini dan relevan mengenai perkembangan terbaru dalam bidang informatika dan sistem informasi. Melalui penerbitan tulisan-tulisan berkualitas dalam JUISI, diharapkan bahwa jurnal ini dapat menjadi sumber referensi yang berharga bagi para peneliti, akademisi, dan praktisi dalam bidang informatika maupun sistem informasi.

Vol. 9 No. 2 (2023): Jurnal Informatika dan Sistem Informasi

Jurnal Informatika dan Sistem Informasi (JUISI) terbit dua kali setahun (Mei dan November), berisi tulisan hasil telaah konseptual dan hasil penelitian mengenai informatika dan sistem informasi.  Jurnal Informatika dan Sistem Informasi (JUISI) diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika Universitas Ciputra bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Publikasi Universitas Ciputra.

Published: 2023-11-30

View All Issues