Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Announcements
About
Search
Home
Archives
Vol. 6 No. 1 (2021): Performa
Published:
2021-02-15
Articles
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA STAR MOTOR CARWASH
Robby Hariono, Maria Assumpta Evi Marlina
1-10
.pdf
Abstract views: 2958 ,
PDF downloads: 3042
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1904
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. SURYA JAYA MAKMUR
Rian Aji Bahterah Surya, Christina Yanita Setyawati
11-20
.pdf
Abstract views: 574 ,
PDF downloads: 911
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1905
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PISANG SLEBEW
Risma Bella Ayu Eyda Putri
21-29
.pdf
Abstract views: 1251 ,
PDF downloads: 1481
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1907
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP WORK ROLE PERFORMANCE DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING PADA PERUSAHAAN SKETSA CIPTA GRAHA
Pniel Mark Yunias Simanjuntak, Carolina Mustika Novi
30-39
.pdf
Abstract views: 189 ,
PDF downloads: 335
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1908
PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MARTABAK BAPR
Raymond Biantoro
40-49
.pdf
Abstract views: 1882 ,
PDF downloads: 1760
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1911
PENGARUH OPENNESS, COMMITMENT, DAN COMPETENCY TERHADAP KEPERCAYAAN PEMILIK PERUSAHAAN TERHADAP SUKSESOR PADA PERUSAHAAN KELUARGA
Samuel David
50-56
.pdf
Abstract views: 143 ,
PDF downloads: 131
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1917
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN HSWGRAIL.ID
Randy Limanto
57-66
.pdf
Abstract views: 859 ,
PDF downloads: 1084
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1919
PENGARUH FOUNDER MENTALITY DAN LEADERSHIP CHARACTERISTIC TERHADAP SUSTAINABILITY PERUSAHAAN KELUARGA PADA KOMUNITAS FAMILY BUSINESS UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
Joshua Kevin Setijabudi
75-84
.pdf
Abstract views: 348 ,
PDF downloads: 267
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1921
PENGARUH AGREEABLENESS, EXTRAVERSION, DAN NEUROTICISM TERHADAP OPPORTUNITY RECOGNITION
Sindy Chatarinna
85-94
.pdf
Abstract views: 149 ,
PDF downloads: 491
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1922
PENGARUH LAYANAN, STORE LAYOUT, DAN LINGKUNGAN BISNIS TERHADAP KEBERHASILAN BISNIS THAI TEA
Rizky Riyanto, Auditia Setiobudi
67-74
PDF
Abstract views: 174 ,
PDF downloads: 189
https://doi.org/10.37715/jp.v6i1.1920