Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 9 No 2 (2019): VICIDI
Published:
2019-12-31
Articles
Perancangan Bisnis Manajemen Media Sosial yang Berbasis Infografis
Tavia Angelica, Rendy Iswanto
1-11
PDF
Peminatan Motion Graphic Sebagai Konten Promosi Bisnis Start-Up Pada Media Sosial
Hong, Florencia Siswanto
12-22
PDF
Peran Digital Retouching Pada Iklan Dalam Peningkatan Brand Image dan Brand Attitude Suatu Brand
Michelle Sinatra, Christian Anggrianto
23-32
PDF
Penggunaan Kids Corner Dalam Sebuah Kegiatan Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Anak
Maria Riezqie Firnanda, Marina Wardaya
33-43
PDF
Webtoon Sebagai Media Edukasi Akan Dampak Manusia Terhadap Makhluk Hidup dan Lingkungan Sekitar
Winona Nathania Boenadhi, Shienny Megawati Sutanto
44-59
PDF
Penelitian Market Terhadap Konsep Bisnis Kerajinan Pepakatto
Kezia Lauren Handoyo, Christian Anggrianto
60-74
PDF
Pengaruh Merchandise Terhadap Customer Engagement 504 Slowbar
Senna Satrio, Marina Wardaya
75-81
PDF
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Publication Ethics Statement