Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal VICIDI
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 9 No 2 (2019): VICIDI

Published: 2019-12-31

Articles

  • Perancangan Bisnis Manajemen Media Sosial yang Berbasis Infografis
    Tavia Angelica, Rendy Iswanto
    1-11
    • PDF
  • Peminatan Motion Graphic Sebagai Konten Promosi Bisnis Start-Up Pada Media Sosial
    Hong, Florencia Siswanto
    12-22
    • PDF
  • Peran Digital Retouching Pada Iklan Dalam Peningkatan Brand Image dan Brand Attitude Suatu Brand
    Michelle Sinatra, Christian Anggrianto
    23-32
    • PDF
  • Penggunaan Kids Corner Dalam Sebuah Kegiatan Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Anak
    Maria Riezqie Firnanda, Marina Wardaya
    33-43
    • PDF
  • Webtoon Sebagai Media Edukasi Akan Dampak Manusia Terhadap Makhluk Hidup dan Lingkungan Sekitar
    Winona Nathania Boenadhi, Shienny Megawati Sutanto
    44-59
    • PDF
  • Penelitian Market Terhadap Konsep Bisnis Kerajinan Pepakatto
    Kezia Lauren Handoyo, Christian Anggrianto
    60-74
    • PDF
  • Pengaruh Merchandise Terhadap Customer Engagement 504 Slowbar
    Senna Satrio, Marina Wardaya
    75-81
    • PDF
Open Journal Systems
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System