PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VnVLEATHERGOODS

  • Eric Anderson Prawiro Universitas Ciputra
Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Industri fesyen memiliki peranan yang besar dalam perekonomian Indonesia. Hal ini menciptakan peluang usaha dalam bidang fesyen dan di dirikan Jaya Rejeki Abadi dengan nama merek produk strep tas VnVleathergoods. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian VnVleathergoods.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan sampling jenuh, sehingga diketahui jumlah sampel penelitian sebanyak 74 orang.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian VnVleathergoods.

References

Faradina, A., & Satrio, B. (2016). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rumah Cantik Alamanda. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 5 No. 7, pp. 1-18. Ohlson, J.A. 1991. Earnings, book values, and dividends in security evaluation. Working paper. Columbia University.

Irawan, D. & Japarianto, E. (2013). Analisa Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 1 No. 2, pp. 1-8 Ohlson, J.A. 1991. Earnings, book values, and dividends in security evaluation. Working paper. Columbia University.

Katili, B., Mandey, S. L., & Saerang, I. S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Speaker merek Yamaha di Fortino Audio Manado. Jurnal EMBA, Vol. 6 No. 1, pp. 91-100.

Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principles of Marketing 15th Edition. England: Pearson Education.

Lestari, S. P. (2015). Hubungan Komunikasi Pemasaran dan Promosi dengan Keputusan Pembelian memilih Jasa Layanan Kesehatan. Jurnal Interaksi, Vol. 4 No. 2, pp. 139-147.
Published
2019-12-12
Section
Articles