DAMPAK HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEAL IN CUP

Marcel Valentino Gonga

Abstract


Meal In Cup merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan. Meal in Cup memiliki permasalahan pada harga dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Meal in Cup. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode pengambilan sampel sampling jenuh. Jumlah populasi sebanyak 74 konsumen Meal in Cup dan sampel yang digunakan sebanyak 74 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis menggunakan SPSS Versi 22. Teknik analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda yang bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh variable harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Meal In Cup.

Keywords


Harga; Kualitas Produk; dan Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Amelia, L. R., Kusumawati, A., & Mawardi, M. K. (2015). The Influence Of Marketing Mix Variables On Purchase Decision And CUstomer Satisfaction ( Case study of Customer of Vitiara Rent Car Malang). Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 28

No. 2.

Amrullah, A. R., & Agustin, S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen: Volume 5, Nomor 7.

Anwar , I., & Satrio, B. (2015). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Volume 4, Nomor 12.

Arman, A. (2015). Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Merek Yama Pada CV. Sinar Utama Cabang Antasari Di Samarinda. eJournal Ilmu Administrasi Bisnis, 625-637.

Cahya, E., & Harti. (2015). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Sony Xperia Z Series Di Counter Insight Plaza Marina Surabaya.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Ciputra University.

©All right reserved 2016. Jurnal PERFORMA, ISSN:2527-4635