PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATAGOR CAK SALIM

  • Paramitha Hardianti Universitas Ciputra
Keywords: Harga dan Keputusan Pembelian, Kualitas Produk

Abstract

Perusahaan Batagor Cak Salim merupakan merek dagang usaha dibidang food and baverage dan produk yang dijual adalah batagor. Guna menghadapi tantangan dan dapat mengembangkan usaha maka dilakukan sebuah penelitian yaitu menganalisis apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Batagor Cak Salim. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif. Obyek penelitian yaitu pelanggan Batagor Cak Salim yang pernah mengonsumsi minimal satu kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 360 orang. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

References

Hermawan,A dan Yusran,L,H. (2017). Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif. Depok: Penerbit Kencana.

Jatimprov.go.id (2016, November 20). UMK Tahun 2016 ditetapkan. Diakses (2018, Maret 27) dari http://jatimprov.go.id/read/berita-pengumuman/umk-2016-di-jatim-ditetapkan

Khairullah, K., Soedijono, B., dan Al Fatta, H. (2017). Pengukuran Kualitas Sistem Informasi Investasiris Aset Universitas Muhammadiyah Bengkulu Menggunakan Metode MCCALL. Informasi Interaktif, 2(2), 84-92.

Kotler,P.,dan Keller,K(2016). Marketing Management.14e Edition. Global Edition: Pearson Education Limitied.

Lubis, D. I. D., dan Hidayat, R. (2017). Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan. Jurnal Ilman, 5(1).
Published
2019-02-14
Section
Articles