ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURAL’Z

Dicky Kurniawan, Charly Hongdiyanto

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Natural’z. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel brand awareness, kualitas produk, keputusan pembelian. Variabel brand awareness dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat.Data dikumpulkan menggunakan kuisioner secara langsung dan melalui form secara online. Populasi penelitian ini merupakan konsumen dari Natural’z dengan sampel sebanyak 41 orang. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, didapat hasil bahwa brand awareness dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Keywords


Brand Awareness; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Abadi, R. (2016). The power of sinergi. 3 Prinsip dan 4 Strategi Memulai Bisnis Tanpa Modal dan Tanpa Utang. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Ackaradejruangsri, P. (2015). The effect of product quality attributes on Thai consumers’ buying decisions. Ritsumeikan Journal of Asia Pacific Studiesi, 14-24.

Armstrong, G. 2015, “Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth edition”, England: Pearson Education

Badan Pusat Statistik. (2015). Perkembangan Jumlah Mobil Penumpang Periode 1988-2013. www.bps.go.id.

Budiyanto, S., Minarsi, M. M., & Haryono, A. T. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Desain Produk dan Keahlian Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio. Journal of Management, 1(1).


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Ciputra University.

©All right reserved 2016. Jurnal PERFORMA, ISSN:2527-4635