PENGARU#H K&UALITAS PR{ODUK DA<N PERSEP+SI H(ARGA TER!HADAP MIN>AT B`ELI PRODU”K RAMBAK BABI TAKSU SNACK

  • Ni Made Karnita Wina Dewi Rateng

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli produk rambak babi Taksu Snack. Guna mengumpulkan data penelitian disebarkan 90 kuesioner secara online kepada responden dengan rentang usia 16-50 tahun ke atas . Penelitian ini menggunakan teknik sampling non probability sampling dengan skala Likert lalu diolah secara statistik menggunakan SPSS dan menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda. Uji t, yang dilakukan menghasilkan kesimpulan yang menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli produk rambak babi Taksu Snack dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli produk rambak babi Taksu Snack.       Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli  
Published
2021-03-31
Section
Articles