HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAC N’ GO

  • Tania Aristya
  • Wahyudi Henky S.

Abstract

Saat ini bisnis makanan sangat berkembang di Indonesia. Salah satu jenis makanan yang sedang berkembang pada saat ini adalah makanan ringan dalam kemasan. Mac n’ Go merupakan bisnis makanan ringan berupa makaroni yang tersedia dalam berbagai macam pilihan rasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mac n’ Go. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi customer Mac n’ Go pada periode Juli-Desember 2018. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 77 orang. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mac n’ Go.
Published
2020-06-25
Section
Articles