PUSAT PERAWATAN KECANTIKAN DENGAN DUA SUASANA GAYA KLASIK MODERN YANG BERBEDA

Michele Oktaviani Soedjarwo, Freddy H. Istanto, Maureen Nuradhi

Abstract


Perkembangan dunia desain interior semakin hari semakin digandrungi beragam pihak. Bukan saja digemari namun masyarakat luas juga semakin memahami dan dapat membaca trend yang berlangsung dalam dunia interior desain. Gaya klasik modern yang semakin hari semakin marak diperbincangkan oleh banyak pihak terutama perempuan merupakan salah satu lahan empuk bagi bisnis konsultan interior. Namun sangat disayangkan tidak banyak konsultan interior yang dapat menterjemahkan gaya klasik modern yang diinginkan oleh banyak perempuan. M.O.S. Design and Stylist hadir dalam dunia bisnis konsultan interior ini dengan memberikan spesialisasi pelayanan pada gaya klasik modern untuk para perempuan melayani semua jenis bidang desain interior baik residensial maupun komersial dengan tujuan utama kenyamanan dan terjawabnya semua keluh kesah perempuan dalam dunia interior. Proyek Wynette Beauty Bar yang digarap merupakan salah satu karya desain yang mencerminkan spesialisai M.O.S. Design and Stylist. Dengan penerapan gaya klasik modern yang unik pada pusat perawatan kecantikan ini, permasalahan yang timbul juga telah terjawab melalui gaya desain tersebut. Melalui spesialisasi segment perempuan, desain yang terapkan pada pusat perawatan kecantikan ini juga tentunya mendasari pada selera dan kegemaran perempuan-perempuan pada segmentnya dan mengutamakan tingkat kenyamanan dari pengguna salon tersebut. Selain itu, melalui proyek Wynette Beauty Bar ini juga merupakan salah satu bentuk konsistensi dan eksistensi perusahaan terhadap bisnis desain interior khususnya pada gaya klasik modern.

Keywords


M.O.S Design and Stylist; desain interior; klasik modern; perempuan

Full Text:

PDF

References


Badan Pusat Statistik (BPS), diakses dari http://surabayakota.bps.go.id/ pada tanggal 16 November 2016 pada jam 13.15 WIB.

Badan Pusat Statistik (BPS), diakses dari https://www.bps.go.id/linkTabelStatis/view/id/1274 pada tanggal 16 November 2016 pada jam 13.20 WIB.

Benjamin S, John S.R, William J. Mc Guiness. (1986). Mechanical and Electrical Equipment for Building: Ed & volume 1. Canada: John Wiley & Sons.

Binggeli, Corky (2007). Material for interior environments. Hoboken, New Jersey: John Wiley & Sons.

Chiara, Joseph De, Panero, Julius, & Zelnik, Martin. (2001). Time saver standards for interior and space planning: Second Edition. New York: Profesional Publishing


Refbacks

  • There are currently no refbacks.