Focus and Scope

Artikel yang dimuat dalam jurnal ini adalah artikel mengenai manajemen desain, interior, arsitektur, dan kreatif industri pada umumnya, baik penelitian empiris maupun kajian literatur. Artikel yang dimuat belum pernah diterbitkan di media lain dan atau proceeding ber-ISBN/ISSN. Isi artikel beserta semua akibat yang ditimbulkan oleh artikel itu menjadi tanggung jawab penuh penulisnya.

Peer Review Process

Artikel yang dinyatakan lolos seleksi awal akan ditelaah secara anonim oleh dua mitra bestari/ reviewer (double-blind reviewing policy) yang ditunjuk oleh penyunting menurut bidang keahliannya. Proses review akan memakan waktu 4 hingga 6 minggu. Kemudian penulis naskah diberi kesempatan untuk melakukan revisi atas dasar saran dari mitra bestari atau penyunting.

Publication Frequency

Jurnal MODA, merupakan jurnal online, terbit setahun dua kali pada bulan Januari dan Juli, berisi hasil penelitian, produksi, perancangan, review teori dan literatur maupun praktik-praktik bisnis dari produk-produk fashion, yang tidak terbatas dalam ruang lingkup nasional namun juga dalam kajian internasional.

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.