PERENCANAAN VIDEO PRODUCTION DAN TALENT AGENCY “EBLO PRODUCTION”

Jennifer Angelina, Ellen Agustine Saputra

Abstract


Berkembangnya teknologi saat ini seperti mobile handphone mempengaruhi perilaku masyarakat. Hampir semua hal bisa diakses melalui handphone dimana dan kapanpun. Hal tersebut juga mempengaruhi fungsi teknologi yang lain, seperti TV. Kegunaan TV sebagai hiburan saat ini sudah jarang sekali digunakan, karena situs online lebih mudah diakses, salah satunya yaitu Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk perancangan video produksi beserta talent agensi untuk Youtube. Bisnis ini membuat konten yang bersifat hiburan maupun komersial secara online. Proses perancangan ini juga mencangkup tahap pengumpulan data seperti wawancara, studi literatur, artikel, dan kuesioner.

Full Text:

PDF

References


Jenis Video Yang Disukai Orang Indonesia di Youtube. (2015, Oktober 30).

http://www.jurnalweb.com/jenis-video-yang-disukai-orang-indonesia-di-youtube/

Abidin, Fahmi. diakses pada tanggal 17 Oktober 2016. Pengguna Youtube Indonesia Meningkat 600

Persen di Q3 Tahun 2015. http://mix.co.id/news-trend/pengguna-youtube-indonesia-meningkat-600-

persen-di-q3-tahun-2015

Fathianto, Rifqi Kartiko. diakses pada tanggal 17 Oktober 2016. Menelisik Fenomena YouTuber di

Indonesia. https://www.selasar.com/budaya/menelisik-fenomena-youtuber-di-indonesia

Hadi, Syamsul. diakses pada tanggal 2 November 2016. Pengertian dan Contoh Angket atau

Kuesioner. http://www.maribelajarbk.web.id/2014/12/pengertian-dan-contoh-angket-ataukuesioner.

html

Helianthusonfri, Jefferly. 2016. Youtube Marketing. PT Elex Media Komputindo, Jakarta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.