IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY

Christie Milviani, Ellen Agustine Saputra

Abstract


Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini. Kepraktisan merupakan salah satu alasan untuk menggemari produk instan tersebut. Produk yang dirancang penulis merupakan produk baru dari inovasi tepung premix. Penulis merancang strategi untuk memasarkan produk Bakeazy agar dapat bersaing dengan produk kompetitor. Sehingga penulis menambahkan beberapa nilai lebih pada produk dengan cara menambah beberapa bahan dan melakukan promosi yang menarik agar lebih dapat dikenal masyarakat secara luas. Jenis penelitian yang penulis lakukan masuk ke dalam kategori kuantitatif dan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi literatur. Dari hasil penelitian menunjukkan respon positif terhadap produk Bakeazy.

Full Text:

PDF

References


Any, Noor. (2009). Management Event. Bandung: Alfabeta.

Bartho, S. (2016). Teori Tipografi Jenis Huruf. Diakses pada 29 Mei 2016, dari

http://www.dumetschool.com/blog/teori-tipografi-jenis-huruf-part-1.

BPS.go.id, (2015). Badan Pusat Statistik. Dikases pada 4 April 2016, dari

http://bps.gi.id/linktabelstatis/view/id/1072

Davis, S. (2000). Color Perception. New York: Oxford University Press.

Dodes, Lance. M. (2002). The Heart Of Addiction. New York: HarperCollins.

Gumelar, M.S. (2015). Elemen dan Prinsip Menggambar, Jakarta:

an1mage.studios@gmail.com.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.