PENELITIAN PERANCANGAN BISNIS PAWTY! PARTY PLANNER

Chatrine Effendy Putri, Marina Wardaya

Abstract


Seiring dengan perkembangan zaman di era modern ini, tidak sedikit pecinta hewan yang ingin mengadakan acara yang bisa melibatkan hewan peliharaan mereka dengan tujuan untuk memiliki momen yang unik ataupun meningkatkan gengsi. Namun belum banyak perusahaan yang bisa membantu untuk menyelenggarakan acara tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data primer, yaitu wawancara dengan narasumber, dan sekunder yaitu mengumpulkan data dari literatur dan internet. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah perencanaan pembangunan bisnis party planner untuk hewan peliharaan.

Full Text:

PDF

References


https://en.wikipedia.org/wiki/Design_thinking , diakses tanggal 5 Desember 2015

Moleong, Lexy . J. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif. rev. ed. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya

http://www.insteps.or.id/kuliah/Innovation%20Management/Inovasi%20dari%20mimpi%20hingga%20p

restasi.pdf, diakses tanggal 7 Desember 2015

https://id.wikipedia.org/wiki/Purwarupa, diakses tanggal 9 Desember 2015


Refbacks

  • There are currently no refbacks.