PERANCANGAN KOLEKSI UNTUK BRAND SYMPTOMS BAGI PRIA PENGGEMAR TRAVELLING

Monika Gabriela Purnomo, Paulina Tjandrawibawa

Abstract


Perancangan ini dilakukan dalam rangka pengenalan koleksi brand Symptoms agar masyarakat khususnya pria penggemar travelling dapat mengetahui eksistensi brand ini beserta produknya. Masyarakat Indonesia gemar melakukan kegiatan traveling dan hal ini didukung dengan data yang menunjukkan peningkatan traveling dari tahun ke tahun. Oleh sebab itu, perancang mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan travel outfit yang membantu pria melakukan kegiatan travelingnya dengan lebih praktis dan ringkas serta berkontribusi bagi kemajuan sub-sektor industri kreatif di bidang industri fesyen.

Full Text:

PDF

References


Armstrong, Helen. 1987. Pattern Making for Fashion Design. United States of

America : Pearson Prentice Hall.

Ficher, Anette. 2009. Basics Fashion Design 03: Construction. Switzerland : AVA

Publishing SA

Henderson, Veronique dan Pat Henshaw. 2006. Image Matters For Men: How to

Dress for Success. New York : Sterling Publishing Group Ltd

Hallett, Clive dan Amanda Johnston. 2010. Fabric for Fashion : A Comprehensive

Guide to Natural Fashion. London : Laurence King Publishing Ltd

Hellman, Deborah. 2008. When is Discrimination Wrong?. United States of America :

Harvard University Press

Hopkins, John. 2011. Basics Fashion Design 07: Menswear. Switzerland : AVA

Publishing SA

Hopkins, John. 2012. Fashion Design: The Complete Guide. Switzerland : AVA

Publishing SA

Ismayanti. 2010. Pengantar Pariwisata Ismayanti. Jakarta : Grasindo

McDowell, Colin. 2013. The Anatomy of Fashion. New York : Phaidon Press Limited

Rafikasari, Diana. 2015. Pariwisata Indonesia. Diambil dari :

http://lifestyle.sindonews.com (28 November 2015)

Riyanto, Arifah. 2009. Bahan Ajar Desain Mode BUS 132. Bandung : Jurnal Jurusan

Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Universitas Pendidikan Indonesia Bandung


Refbacks

  • There are currently no refbacks.