PENGARUH PENGGUNAAN JENAMA LOKAL DAN NON LOKAL TERHADAP GENERASI MILENIAL DI INDONESIA DALAM BIDANG MODE

  • Fredericha Christina Lacristha Universitas Ciputra Surabaya
Keywords: mode, jenama lokal, jenama non lokal, generasi milenial

Abstract

Mode merupakan suatu hal yang terus berputar, tidak ada habisnya, dan akan selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Saat ini, banyak orang menggunakan mode di berbagai bidang seperti bisnis, seni, hingga sebuah hobi atau kegemaran. Dalam bidang bisnis, mode terus berkembang dengan adanya banyak jenama-jenama yang dirilis seiring dengan berjalannya waktu. Dengan adanya generasi milenial yang kini memperhatikan penataan pakaian yang dipakai bahkan dalam kehidupan sehari-hari, dapat dikatakan permintaan terhadap produk mode kini mulai naik. Sehingga, peluang bisnis dalam bidang mode juga cukup tinggi. Hingga kini banyak jenama yang beredar di Indonesia, baik lokal maupun non lokal. Hal ini juga berpengaruh pada setiap perilaku generasi milenial yang memakai produk lokal maupun non lokal.
Published
2021-05-25
Section
Articles