PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VODKASODA SHIRT

Robert Gain, Christian Herdinata, Krismi Budi Sienatra

Abstract


Guna mengatasi kesulitan dalam usaha yang dijalankan, Vodkasoda Shirt perlu meninjau pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Vodkasoda Shirt. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Vodkasoda Shirt dan mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen Vodkasoda Shirt. Penelitian dijalankan dengan mengambil sampel dari 41 orang konsumen Vodkasoda Shirt dalam pola business-to-consumer yang pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Vodkasoda Shirt dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Vodkasoda Shirt.

Keywords


Kualitas produk; Harga; Keputusan pembelian konsumen

Full Text:

PDF

References


Anwar I. 2015. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset ManajemenSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, Surabaya. Vol. 04 No. 12.

Buchari,Alma.2011.Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.

Fure, H. 2013. Lokasi, Keberagaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan pengaruhnya Terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan manajemen Universitas Sam Ratulangi, Manado.

Hoyer, Wayne D. and Macinnis, Deborah J. 2010.Consumer Behavior.5th edition. USA: South Western Cengage Learning.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Ciputra University.

©All right reserved 2016. Jurnal PERFORMA, ISSN:2527-4635